Sambil Monev Bunda Paud Menemui Anak-anak Paud Al Ishlah Yang Lagi Belajar -

Sambil Monev Bunda Paud Menemui Anak-anak Paud Al Ishlah Yang Lagi Belajar

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-“Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui.” Lilis Agustini Bunda Paud (istri Camat Karangnunggal), tak sia-siakan waktu ketika Monitoring dan Evaluasi bangunan (Monev) Paud Al Ishlah di Desa Cintawangi Kec. Karangnunggal, ia menyempatkan diri menemui anak anak Paud yang sedang belajar, pada Kamis (14/11/2019).

Di dampingi Kepala Sekolahnya Hernawati, Lilis Agustini “Bunda paud” menyapa anak-anak sambil mengucapkan salam, serempak anak-anak menjawabnya. Kebanggaan dan keharuan terlihat di raut wajah Lilis saat anak-anak se usia itu sudah cerdas dan mengerti apa yang harus mereka lakukan.

Tanggapan Lilis,” dengan bantuan sarana bangunan baru ini semoga staf pengajarnya lebih betah lagi dalam proses mengasuh dan mengajar,  bahkan berharap anak-anak semakin semangat belajarnya.”

“Berharap pula supervisi Adminstrasi, supevisi kegiatan belajar mengajarnya semakin bisa diperbaiki agar tercapai apa yang tertuang dalam Visi dan Misi Paud itu sendiri. Dimana untuk menghasilkan generasi muda yang cerdas, trampil, berakhlak mulia maka sejak dini sudah harus dibekali dan ditanamkan nilai-nilai karakteristik keagamaan dan ketaqwaan yang disesuaikan dengan usianya,” pungkas Lilis.

Di iyakan Hernawati, dengan modal semangat baru, pasilitas yang lebih baik dan lebih memenuhi syarat sesuai supervisi mudah-mudahan akan melahirkan generasi yang lebih berkualitas dan tangguh.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/