Persiapan Audiaensi Perangkat Desa Se TASELA Menuju Gedung DPRD Kabupaten -

Persiapan Audiaensi Perangkat Desa Se TASELA Menuju Gedung DPRD Kabupaten

0
Spread the love

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id-Persiapan Audiaen Dipimpin Ketua APDESI juga sebagai utusan DPC (Undang Rudayat). Pemdes di TASELA berkumpul sekitar jam.07.30 Wib. di halaman Gedung Dakwah Kec. Karangnunggal untuk menemui para anggota Dewan Kabupaten, pada Rabu(6/11/2019).

Sebelum keberangkatan, semua perangkat Pemdes diberi arahan oleh Undang Rudayat terkait tiga tuntutan yang akan disampaikan pada Dewan yang terhormat. Diantaranya tuntutan tentang insentif Pemdes sampai ke RT/RW dan BPD yang tak menentu, Sapras, Impentaris Mobil Desa.

Undang akan memimpin langsung menyampaikan aspirasi atau tuntutan terkait 3 hal tersebut dengan segala seluk beluk permasalahannya yang merugikan pihak Pemerintahan Desa.

“Desa adalah Pemerintahan terbawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat hanyalah jadi Objek kepentingan para wakil Rakyat, sehingga Desa menjadi korban berbagai kebijakan,”ungkapnya.

Undang berharap dengan tuntutan nanti bisa di dengar oleh para wakil rakyat, nyatanya mereka para Dewan terhormat yang menjadi reperensi dari wakil rakyat yang berkewajiban mendengar suara serta keluhan masyarakat ataupun keluhan pemerintahan Desa,pungkasnya(Yat’S Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/