Pemkab Kukuhkan Panitia Hari Jadi Kabupaten Nias Ke-149 -

Pemkab Kukuhkan Panitia Hari Jadi Kabupaten Nias Ke-149

0
Spread the love

Nias, Newssuaraindependent. id_ Pemerintah Kabupaten Nias mengukuhkan Panitia Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Ke-149, Pengukuhan tersebut dilaksanakan langsung oleh Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM didampingi Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu bersama Sekda Kabupaten Nias Firman Yanus Larosa, yang dilaksanakan  di ruang pertemuan lantai III Kantor Bupati Nias, Sumatera Utara.  Kamis (31/10).

Bupati Nias dalam arahannya menyampaikan  agar panitia segera merencanakan kegiatan yang mengikutsertakan masyarakat, dipenghujung tahun ini tepatnya pada tanggal 4 Desember 2019, Pemerintah Kabupaten Nias kembali merayakan hari jadi Kabupaten Nias Ke-149, untuk itu kita berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan terus menerus menjadikan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Nias, serta mengharap agar panitia segera merencanakan kegiatan yang mengikutsertakan masyarakat serta dapat menciptakan kegiatan yang kreatif dan inovatif.

Melalui peringatan hari jadi Kabupaten Nias tahun ini,  diharapkan agar seluruh masyarakat Kepulauan Nias dapat ikut serta pada perayaan hari jadi Kabupaten Nias,  sehingga dapat mengenal cikal bakal lahirnya Kabupaten Nias yang saat ini sudah mekar menjadi beberapa Kabupaten/Kota.

Bupati berpesan kepada panitia, agar dapat melibatkan seluruh masyarakat Kepulauan Nias, sehingga masyarakat dapat mengenal cikal bakal lahirnya Kabupaten Nias ujarnya. (FL/Aa Wahyu) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/