LAIN-LAIN

Pemkab Nias Kukuhkan Tim Pesparawi Tahun 2019

Nias, Newssuaraindependent. id_ Pemerintah kabupaten (Pemkab) Nias dalam hal Bupati Nias yang diwakili oleh Sekretaris daerah (sekda) kabupaten Nias, Drs. F.Yanus Larosa, M.AP kukuhkan Tim pelaksana pesta paduan suara Gerejawi (Pesparawi) 2019, bertempat di ruang rapat kantor Bupati Nias, Senin (07/10/2019).

Sekda Nias dalam arahannya menyampaikan, pesta paduan suara gerejawi merupakan kegiatan yang telah menjadi rutinitas LPPD Kabupaten Nias dari tahun ke tahun yang dikemas dalam bentuk perlombaan dalam beberapa cabang lomba dan diikuti oleh utusan kecamatan se- Kabupaten Nias.

Kegiatan ini mengandung makna mendalam sebagai upaya pembangunan kehidupan beragama khususnya bagi warga kristiani.” Ujar sekda Nias. 

Dikatakannya bahwa,  kegiatan ini mengajak kita untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai keagamaan, bahkan kegiatan ini sangat fundamental dalam upaya peningkatan pembangunan diberbagai bidang, karena cakupan kegiatan ini meliputi spritual, moralitas, sportifitas, toleransi serta hal lain yang sangat mendasar yang seharusnya dimiliki oleh pelaku pembangunan

Beliau berpesan kepada Tim pelaksana Pesparawi Kabupaten Nias agar pelaksanaan kegiatan Pesparawi nantinya dapat dikemas dalam nuansa yang sederhana namun bersahaja ujarnya. (FL/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button