Keunikan Muncul Saat Kampanye Pilkades di Desa Sarimanggu -

Keunikan Muncul Saat Kampanye Pilkades di Desa Sarimanggu

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Ada yang unik saat berlangsung Kampanye di Desa Sarimanggu Kec. Karangnunggal, terjadi di Dusun Ranca Sengit, ke lima Calon di beri Kado oleh sejumlah masyarakat yang diwakili Mantan Kadus (Bp. Usup) dan salah satu pengusaha di Dusun tersebut, bahkan disambut dengan Kasidah Rebana sebelum para Calon menyampaikan visi dan misinya, pada Senin (14/10/2019).

BPD Desa yang di ketuai Eli Romli, S.Pd, M.M.Pd, menyampaikan kebanggaannya atas antusiasme dan semangat masyarakat yang secara sukarela berbondong bondong menghadiri acara tahapan kampanye itu. Selain itu masyarakat berswadaya menyumbang berbagai makanan ringan untuk disuguhkan kepada Panitia dan tamu undangan.

Memang Desa Sarimanggu masyarakatnya termasuk yang paling antusias mengikuti tahapan demi tahapan Pilkades nya. Terlihat saat dimulainya penetapan deklarasi dan pengudian nomor Calon, kehadiran warga begitu membeludak sampai-sampai banyak yang tidak kebagian kursi duduk.

Jadi pertanda pula pesta demokrasi Pilkades  Desa Sarimanggu sangat diharapkan menghasilkan sosok pemimpin yang amanah dan bisa membawa Sarimanggu lebih maju, menurut salah seorang warga saat ditanya pihak media.(Yat’S Kabiro TASELA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/