Heboh Anisa Seekor Anak Kambing Seperti Bantal Guling -

Heboh Anisa Seekor Anak Kambing Seperti Bantal Guling

0
Spread the love

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id-Se ekor anak kambing tanpa ke 4 kaki, lahir 1,5 bulan yang lalu menghebohkan warga sekitar Dusun Datarkadaka Desa Cikupa Kec. Karangnunggal, Rabu(9/10/2019).

Anak kambing Berjenis kelamin betina yang diberi nama Anisa oleh pemiliknya lahir pada hari Jum’at. Kesehariannya hanya bisa berguling guling saja seperti bantal guling ketika mau bergerak, bahkan tidak bisa mengembik (bersuara/tuna suara). Bila ingin makan hanya memperlihatkan isyarat saja ke pemiliknya.

Abah Undeng (67) dan istrinya Ibu Enok (60), sang pemilik sudah paham apabila Anisa si anak kambing itu ingin makan atau menyusu.

Ketika ditanya pihak media bah Undeng dan istri akan berusaha memeliharanya sampai besar, tidak akan dijual karena berharap mudah mudahan akan membawa hoki, katanya.

Sampai saat ini banyak warga berdatangan penasaran ingin membuktikan keadaan anak kambing (Anisa) itu, ternyata betul anak kambing malang itu tanpa ke empat kaki dan tidak bisa mengembik/bersuara alias tuna suara.

Sungguh kasihan, sangat malang nasibnya Anisa si anak kambing itu.(Yat’s Kabiro TASELA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/