LAIN-LAIN

Penguatan Kader Fatayat NU Tingkat Kecamatan Karangnunggal

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id– Momen Pengajian rutin Fatayat Triwulan saat ini di isi dengan Pelatihan Kader Fatayat NU Tingkat kecamatan, bertempat di Gedung Dakwah Islamiah (GDI) Kec. Karangnunggal, pada Sabtu (5/10/2019).

Dalam Pelatihan tersebut, materi yang di sampaikan meliputi, Ke NU an dan Ke Aswajaan, Kepemimpinan, Ke Organisasian, dan Ke Fatayatan.
Penyampai materi saat itu, Dede Sulaeman, S. Ag – Wawan Suhendi, S.Ag, Eli Karyati, Ai Nida. Dengan moderator Ibu Hermawati yang akrab disapa Nung’s.

Selain mengisi kerohanian Fatayat NU yang rutin dilaksanakan maka perlu juga penguatan di beberapa bidang seprti tersbut di atas. Khusus keorganisasian itu sangat penting dilakukan dan di bentuk, sebab sesuatu perkumpulan yang sifatnya rutin, dalam hal  apapun kalau tidak ada wadah Organisasinya tidak akan efektif dan tidak ter arah, menurut Nung’s.

Penting pula dalam Pelatihan Kader Dasar tersebut  dilengkapi penguatan yang lainnya seperti kepemipinan, agar Kader kader Fatayat mempunyai karakter yang paripurna. Ujar Wawan Suhendi.(Yat’s Kabiro TASELA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button