LAIN-LAIN

Derita Angelia Putri Ramadhani Balita Penderita Hidrosefalus

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id – Di gubuk kecil kini terbaring lemah Balita Angelia Putri Ramadhani (4 bulan) anak dari Yusup Aminudin (29) dan Yani (26), alamat Kp. Babakan Peuteuy RT/RW. 06/03 Desa. Cikupa Kec. Karangnunggal-Tasikmalaya, Rabu (25/9/2019).

Menurut Jajat Sudrajat seorang Punduh,” kondisi ekonomi keluarganya yang kurang mampu berharap ada agnia yang peduli bisa membantu meringankan beban penderitaannya.”

Atas responsif  dan kepeduliannya yang tinggi, anak penderita Hidrosefalus itu segera diajukan untuk menjalani pengobatan melalui petugas TKSK.

Menurut Jajang Sonjaya petugas TKSK,” anak penderita Hidrosefalus ini akan dipasilitasi agar mendapat bantuan pengobatan ke Rumah Yatim Provinsi Jawa Barat, dan berharap agar mendapat bantuan secepatnya. Asalkan persyaratannya lengkap seperti photo coppy KTP, KK, dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).” Jelasnya.

Pengalaman yang sudah biasanya anak penderita Hidrosefalus itu akan diobati secara rutin dan mendapat bantuan makanan tambahan, seperti Susu dan lain-lain. Pungkas Jajang.(Yat’S biro TASELA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button