PISAH SAMBUT CAMAT DAN SEKMAT KEC. CIPATUJAH -

PISAH SAMBUT CAMAT DAN SEKMAT KEC. CIPATUJAH

0
Spread the love

Tasikmalaya,  newssuaraindependent. id -Bertempat di halaman kantor kec.Cipatujah, acara pisah sambut camat dan sekretaris kecamatan cipatujah di gelar Sabtu (14/9/2019) , pisah sambut tersebut di hadiri muspika, kades,tokoh dan perwakilan warga asal 15 desa untuk melepas H Agus Muslim yang alih tugas ke kec. Sukaraja dan menyambut camat baru Drs. Yayat Suryatna yang sebelumnya bertugas di kecamatan Manonjaya.

Selain camat, acara ini juga digelar bagi sekmat lama Momon yang kini menjadi sekmat bantarkalong, sementara sekmat baru H Jajang yang sebelumnya bertugas di kec. Cibalong.

Dalam sambutanya, Agus Muslim menyampaikan terima kasih kepada jajaran muspika, kades, tokoh dan seluruh warga kec. Cipatujah yang terus membantu dan bersama-sama dirinya menjabat camat cipatujah selama hampir 3 tahun.

” kami sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh komponen pemerintahan dan masyarakat yang telah banyak membantu kerja saya menjadi camat cipatujah” jelas H agus.

Sementara Camat baru, Yayat Suryatna kepada newssuaraindependent terpisah menjelaskan, dirinya berterima kasih atas sambutan baik dari warga kec. Cipatujah.
Selain itu dirinya juga mengharapkan bantuan dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat dan instansi selama dirinya menjalankan tugas baru sebagai camat cipatujah.

” kami berharap bantuan dan kerja sama semua pihak dalam menjalankan tugas ,” harap Yayat. (Yat’S biro TASELA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/