LAIN-LAIN

Pimpinan DPRD Hadiri Halal bi Halal Pemko Gunungsitoli

Gunungsitoli,Newssuaraindependent.id

Mewakili Pimpinan DPRD. Imanuel Ziliwu,SE hadiri Halal bihalal Pemerintah Kota Gunungsitoli di Rumah Dinas Walikota Gunungsitoli. Hadir Wakil Walikota Sowa’a Laoli,SE.M.Si, Asisten Deputi Budaya, Seni dan Olahraga Bahari Kemenko bidang kemaritiman, Kosmas Harefa, Unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Ketua MUI Kota Gunungsitoli, Kepala Pengadilan Negeri dan Kepala Pengadilan Agama Kota Gunungsitoli.(14 Juni 2019)

Ridwan Saleh Zega selaku Ketua PHBI Kota Gunungsitoli menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan dilandasi dengan ukhuwah islamiyah khususnya antar sesama umat beragama  umumnya.

Dalam Kesempatan tersebut ia menghaturkan rasa terimakasih yang tinggi  kepada Walikota Gunungsitoli dan Wakil Walikota atas dukungannya pada setiap kegiatan yang digagas oleh PHBI Kota Gunungsitoli beserta segenap panitia dan pihak-pihak yang turut berpartisipasi.

Mewakil Pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli Emmanuel Ziliwu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah Kota Gunungsitoli yang senantiasa mengadakan perayaan hal-hal bersifat religious setiap tahunnya.

Emmanuel juga mengapresiasi kinerja yang telah dicapai oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli  hingga saat ini dalam perkembangan dan perubahan kota yang maju, nyaman dan berdaya saing .(FZ/AA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button