Cita Citata Meriahkan Sail Nias 2019 Dikabupaten Nias Barat. -

Cita Citata Meriahkan Sail Nias 2019 Dikabupaten Nias Barat.

0
Spread the love

Nias Barat, Newssuaraindependent.id

Artis Penyanyi dangdut Cita Citata meriahkan Sail Nias 2019 dan Puncak Festival Pesona Aekhula Nias Barat, bertempat di Lokasi Pantai Sirombu kabupaten Nias Barat. Minggu (08/09/2019).

Ribuan masyarakat  menyaksikan hiburan rakyat Nias Barat dan sangat mengapresiasi sail Nias Ini.Profesor DR.Fakhili( Cendekiawan Nias) ikut serta manggung duet dengan artis  penyanyi dangdut.

Adapun acara Puncak Festival Aekhula Nias Barat yang dilaksanakan pada  kegiatan tersebut yakni; Aekhula Voice, Spot Foto, Cerita Rakyat, lomba layang-layang dan sebagainya yang  diikuti 17000 orang peserta dan 30 peserta dari luar negeri.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada  tanggal 14 September 2019 ini pada puncak Sail Nias 2019 dihadiri langsung oleh Presiden RI  Bapak Ir.Joko Widodo.

Pada tanggal 9 September 2019 Putri Pariwisata Nias Barat akan pulang di Nias Barat, putri ini sebagai duta Sumatera Utara Pada Pemilihan Putri Nusantara tingkat Nasional, sebagai putri tervavorit senusantara.

Acara puncak Sail Nias Barat di hadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, SH, MH , Forkopimda se Nias Barat , tokoh masyarakat Nias Firman Jaya Daely, SH dan undangannya .

Pewarta: (Fariz Larosa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/