PT.KAI Tingkatkan Pelayanan Di Stasiun Baron dan Sukomoro, Bersih Dan Nyaman -

PT.KAI Tingkatkan Pelayanan Di Stasiun Baron dan Sukomoro, Bersih Dan Nyaman

0
Spread the love

Madiun, newssuaraindependent.id_
Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan terus memacu pembangunan prasarana dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat pengguna kereta api.

Sebagaima di wilayah lain Tanah Air, Balai Tehnik Perkeretaapian (BPT) kelas 1 Wilayah Jawa Bagian Timur pun terus menggeliat merealisasi program yang telah jadi target tahun ini.

Salah satu segmen yang sudah rampung dan sudah dioperasikan bulan Mei lalu adalah pembangunan double track antara stasiun Baron km 103+000 sampai Km 201+500 sepanjang kurang lebih 18.500 m.

Dengan dioperasikan track baru ini, maka antara stasiun Baron dan stasiun Nganjuk saat ini dioperasikan secara partial double track. Sejalan dengan pembangunan double track pihak BPT Wilayah Jawa Bagian Timur melalui PPK Pengembangan Perkeretaapian Wilayah 1 yang dikomandoi Yustina Nurhayati ST, MT, telah dibangun dua stasiun, yakni Baron dan Sukomoro.

Saat watawan media ini di meninjau kedua stasiun tersebut, terkesan sangat bagus dan bernuansa arsitektur masa kini.

Stasiun besutan Srikandi BPT Jawa Timur ini kokoh, indah dan artistik serta dilengkapi dengan sarana dan pasilitas yang memadai Kedua stasiun yang saat ini sudah dioperasikan PT KAI Daop 7 Madiun tersebut dilengkapi berbagai sarana dan fasilitas yang membuat calon penumpang kereta api merasa nyaman dan betah berlama-lama di stasiun. Yang membuat para calon penumpang kereta api di dua stasiun tersebut merasa nyaman (team@nsi_id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/