Berkas "Sokhi Nias" Di Terima Oleh Tim Penjaringan Cakada PDIP Kabupaten Nias -

Berkas “Sokhi Nias” Di Terima Oleh Tim Penjaringan Cakada PDIP Kabupaten Nias

0
Spread the love

Berkas “Sokhi Nias”

Di Terima Oleh Tim Penjaringan Cakada PDIP Kabupaten Nias.

NIAS – Newssuaraindependent.id

 

Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Nias menerima pendaftaran pasangan  Sokhi Nias (Suar Natal Waruwu, A.Md dengan Yalisokhi Laoly,SH)  bertempat dikantor DPC PDIP Kabupaten Nias Jalan Gomo No 46 Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, pada pukul 16.00 wib, Rabu (03/09/2019).

Penjaringan bakal calon Kepala Daerah (balon Cakada) dan calon wakil kepala daerah (Cawakada)  dimulai dari tanggal 02 s/d 16 September 2019,  ucap  ketua Tim Aluizaro Telaumbanua.

Ucap ketua tim ” Hari ini  Selasa(3/9)  atas nama Suar Natal Waruwu, A. Md dan Yalisokhi Laoli, SH yang disingkat Sokhi Nias telah  mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Periode 2020–2024″.

Kedua balon Ini, Suar Natal Waruwu, A.Md dan Yalisokhi laoli, SH menyatakan didepan para tim dan Pimpinan Partai PDIP Kabupaten Nias, bahwa Siap solid dan komitmen kepada Partai DPC PDIP Kabupaten Nias dan serius mendaftarkan diri untuk penjaringan Partai berlambang Moncong Putih ini.

Saat Pedaftaran kedua Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) KabupatenNias ini, mengisi formulir serya menerima tanda terima langsung dari tim penjaringan dihadaoan ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Sabayuti Gulo, Wakil Ketua Yaaro Mendrofa, Bendahara partai serta Ketua Tim Penjaringan Aluizaro Telaumbanua.

Yalisokhi Laoly, SH sebagai mantan Kader dan Pengurus PDI Perjuangan, pria yang akrab disapa Pak Laoli ini mengaku siap dan yakin dapat lolos sebagai Cawakada dari Partai besutan Megawati Soekarno Putri, paparnya.

Ia tambahkan bahwa, motivasi kita sangat yakin karena kita juga mantan kader dan kita berharap PDI P dari Pusat hingga memberikan rekomendasi kepada kita,” harapnya.

Sementara ketua DPC PDIP kabupaten Nias, Sabayuti Gulo menyampaikan” bahwa kami partai PDIP bangga atas tergeraknya hati pasangan Sokhi Nias ini untuk mencalonkan diri. PDIP partai masyarakat Nias yang demokratis dan siapa saja boleh mendaftar tanpa mahar” terangnya.

Wakil Ketua Yaaro Mendrofa menjelaskan” kami PDIP sangat terbuka kepada masyarakat Nias, sampai saat ini partai PDIP  didalam penjaringan ini tidak ada titipan kepada salah satu balon dan terbuka untuk umum”.

Seusai acara, para pasangan Sokhi Nias dan timnya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan partai PDIP dan tim penjaring cakada/cawakada atas kepercayaannya dan penerimaan partai PDIP kepada mereka.

Pewarta: (Fariz Larosa/AA Wahyu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/