SUASANA HARU MENYELIMUTI "PATURAY TINEUNG" MAHASISWA KKN IKIP SILIWANGI BANDUNG -

SUASANA HARU MENYELIMUTI “PATURAY TINEUNG” MAHASISWA KKN IKIP SILIWANGI BANDUNG

0
Spread the love

TASELA, Newssuaraindependent.id – Terlihat keharuan di wajah para mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IKIP Bandung ketika prosesi perpisahan digelar di Aula Desa Karangmekar Kec. Karangnunggal Tasikmalaya, pada Jum’at (23/8/2019).

Setelah selesai Melaksanakan tugasnya, KKN dari ke 14 Mahasiswa/i IKIP SILIWANGI BANDUNG itu kemudian diakhiri dengan prosesi perpisahan. Yang ketika itu dihadiri Kades, Para anggota lembaga Desa, ibu ibu Kader, dan wakil masyarakat.

Hj Ela  mewakili Mahasiswa lainnya, menyampaikan sambutan. Kesan dan ucapan terimakasih kepada Pemerintahan dan warga Desa Karangmekar dilontarkan.  Yang mana selama beliau dan rekan mahasiswa lainnya diterima dengan baik dan dibantu dalam melakukan tugasnya.

“Mudah mudahan apa yang menjadi pengalaman kami ketika dilapangan menjadi bekal pembelajaran nyata dalam pembendaharaan keilmuan kami.” Ujar Hj Ela.

Di kesempatan yang sama Titan Bahtiar (Kades Karangmekar) dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa terima kasih pada mahasiswa KKN yang telah berkontribusi, berbagi pengalaman keilmuannya dengan masyarakat.

“Dikatakan pula permohonan maaf atas segala kekurangan dalam menyabut dan memberi pelayanan selama proses KKN Mahasiswa IKIP SILIWANGI BANDUNG di Desanya.” Pungkas Asep.( Yat’s biro TASELA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!