LAIN-LAIN

AKREDITASI SDN 4 KARANGNUNGGAL HARI PERTAMA DAPAT APRESIASAI ASESOR

TASELA, Newssuaraindependent.id – Tim Asesor dari propinsi Jawabarat yaitu, 1. Daos Rusiadi, MA (Asesor 1), 2. Dadan Suherman MPD (Asesor 2), hari pertama sudah menyatakan bangga disambut dengan hangat oleh pihak Sekolah SDN 4 Karangnunggal Kec. Karangnunggal beserta Komitenya, Senin pagi (13/8/2019).

Dalam meningkatkan kualitas pendidikan memang perlu adanya kerja sama dengan baik antara pihak Pemerintah, Masyarakat dan para pendidiknya. Yang kemudian diakreditasi.

Diterangkan Asesor 1, Daos Rusiadi, MA disela sela istirahat setelah sholat Dzuhur, dari 8 kriteria standar penilaian, SDN 4 Karangnunggal menunjukan kesesuaian dalam penilaian kami, Administrasi, penerapan kurikulum dan yang lainnya sudah bagus. Semua sarana yang dibutuhkan di Sekolah sudah komplit, hanya perlu perbaikan fisik bangunannya agar proses belajar mengajar akan lebih baik, dan lebih nyaman,” ungkapnya.

Lanjut Daos,” kewajiban Asesor untuk mempalidasi, veripikasi, dan memotret semua keadaan sekolah termasuk fisik bangunannya, yang memang SDN 4 Karangnunggal ini sudah banyak yang rusak. Dan kami Insya Alloh akan merekomendasikan dan melaporkan kembali untuk segera diajukan segera di Rehab. Bahkan Akreditasi adalah modal utama untuk penguatan dalam mengajukan sebuah bantuan,” pungkasnya.(Yats biro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button