-
Spread the love

 

Kajian Hijrah Tanpa Nanti Tanpa Tapi

By : Ustadz Ray (Ex vocalis nineball)

 

Trans Studio Mall Bandung_newssuaraindependent. Kajian ba’da sholat ashar ini dipadati oleh jemaah yang sudah siap menimba ilmu dalam rumah Allah ini. Melalui ustadz kondang yang tidak lain seorang ustadz muda, mantan vocalis anak band nineball. Jamaah nampak khusyuk yang di mana shaf wanita lebih padat dari shaf laki-laki. Tidak heran karena ibu-ibu majelis taklim sangat sigap mengikuti setiap kajian di mesjid Trans studio mall ini.

Ustadz Ray yang tampil dengan baju putih dengan pancaran bersih dari raut wajah beliau membius para jemaah. Yah benar saja aura mantan vokalis band ini memang sangat bagus yah saudara.

Kajian Ini di sponsori oleh Lembaga amil zakat Yatim Mandiri. Kajian merupakan salah-satu upaya dakwah dari lembaga zakat yang telah berdiri selama 25 tahun ini.

Kajian ini di gelar dalam rangka penggalangan dana untuk Program wakaf pembebasan lahan dan pembangunan Sekolah SMP-SMA Insan Cendikia Mandiri Putri di Bandung, —Pembangunan sekolah penghafal Al-quran di sidoarjo Jawa timur dan pembangunan Asrama untuk penghafal Al-quran Di sidoarjo tersebut.

Upaya Pengumpulan dana wakaf melalui kajian ini merupakan salah satu upaya efektif perkenalan kepada masyarakat.Upaya yang paling ampuh memberi Ilmu kepada jamaah.Ilmu yang di terima ,program wakaf pun dikenali.Secara tidak langsung lembaga yatim mandiri pun dapat mengedukasikan kepada masyarakat yang berkeinginan mengayomi anak-anak yatim dan dhuafa namun terhalang kesibukan dan waktu yang minim,melalui yatim mandiri lah insyaallah lembaga amil zakat yang telah berdiri selama 25 tahun ini mampu menjadi wadah yang amanah untuk menyalurkan keinginan dan aspirasi dari masyarakat tersebut.

Banyak Cara dari tim Yatim Mandiri untuk menjemput donasi.Salah-satunya melalui kajian tadi,Adapun juga melalui dongeng anak-anak,jemput donasi,Via Transfer bank,Ovo,Go pay,T-cash dan sebagainya.Untuk jemput donasi direkomendasikan Contact Person 0831 9286 8052.Yatim Mandiri siap memfasilitasi Masyarakat melalui berbagai program dan melalui ZISWAF (Zakat,Infaq,Sedaqah,Wakaf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!