Setda Nias Hadiri Pisah Sambut Inspektur Daerah Kabupaten Nias -

Setda Nias Hadiri Pisah Sambut Inspektur Daerah Kabupaten Nias

0
Spread the love

Nias, NewssuaraIndependet.id

Memasuki masa purna bakti (Pensiun) jabatan Inspektur Daerah Kabupaten Nias yang dijabat oleh Fao’aro Lahagu digantikan oleh Andhika Perdana Laoly, SSTP, M.Si, Selasa (2/7/2019) di kantor Bupati Nias.

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang diwakili Sekda, Drs.Firman Yanus Larosa dalam sambutannya mengucapakan, Selamat kepada pelaksana tugas Inspektur baru, kiranya kepercayaan yang diberikan ini dapat dibuktikan dengan peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi Inspektur Daerah.

Lebih Lanjut, Firman berharap pejabat yang baru segera aktif bertugas dan mengemban tanggung jawab dengan harapan kiranya saudara pelaksana tugas inspektur yang baru dapat mempertahankan dan meningkatkan hal-hal baik yang telah ditanamkan pejabat lama pada organisasi Inspektorat Daerah Kabupaten Nias.

“Serta melaksanakan tugas pelayanan yang baik dan memegang teguh prinsip yang profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif,” harap Firman Y. Larosa.

Dalam akhir arahannya, Sekda mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, baik secara pribadi memberikan apresiasi setinggi-tingginya serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Fao’aro Lahagu selaku pejabat lama Inspektur Daerah Kabupaten Nias atas tugas dan tanggung jawab yang telah di berikan selama ini.

“Masa kepemimpinan saudara dalam kurun waktu 5 tahun ini kami memandang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam perbaikan dan pengawasan internal terhadap kinerja dan keuangan melalui Audit, Review, Evaluasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias ucapnya. (Fariz Larosa/W1@_id)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!