LAIN-LAIN

Pererat silahturahmi, SMAN Karangnunggal gelar Halal Bil Halal.

Tasela-Newssuaraindependent.id – Ratusan orang yang merupakan keluarga besar SMAN Karangnunggal hadiri acara Halal Bil Halal yang digelar Sabtu (15/6/2019),selain staf pengajar, mantan pengajar, karyawan dan alumni, unsur muspika dan kades se kec. Karangnunggal, hadir pula ratusan siswa SMAN Karangnunggal. Selain diisi berbagai acara berkenaan halal bil halal, sejumlah tampilan kesenian religi islami juga turut dipertontonkan oleh siswa untuk menghibur hadirin yang datang.

Kepala SMAN Karangnunggal, Aji permana kepada Newssuaraindependent.id menyebut kegiatan Halal Bil Halal ini sengaja di gelar untuk terus memperkuat ikatan silahturahmi civitas akademik, alumni dan seluruh keluarga besar SMAN Karangnunggal.

” Alhamdulillah, seluruh keluarga besar yang kami undang hadir termasuk perwakilan dinas pendidikan, unsur muspika dan tamu undangan lainya, kami terus koordinasi dengan semua pihak, karena dunia pendidikan butuh dukungan dari semua pihak, termasuk rekan-rekan media agar tetap eksis dan jembatan publikasi demi memberikan pemahaman khususnya SMA N Karangnunggal,jelas Aji. (Yc.iskandar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button