LAIN-LAIN

PELULUSAN DAN PELEPASAN SISWA KLS. VI SD N MEKARSARI

Tasela, newssuaraindependent.id- Sekolah Dasar Negeri Mekarsari Desa Cikupa Kec. Karangnunggal-Tasikmalaya, mengadakan acara pelepasan dan pembukaan kelulusan siswa siswi Kls. VI dengan konsef yang sederhana secara simbolik,pada Rabu (12/6/2019).

Dalam acara itu selain Kepala Sekolah dan para staf pengajanya dihadiri pula  Komite Sekolah.

Acara pun berlangsung dengan haru karena dari hasil pengumuman kelulusan siswa dinyatakan lulus 100% dari sejumlah siswa 17 orang.

Suryo Spd, SD,Selaku Kepala sekolah SD N Mekarsari dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada siswa siswi nya yang telah lulus. Bahkan beliau berpesan kepada siswa Kls. VI agar melanjutkan sekolahnya sesuai dengan program pendidikan, yaitu ” Program Wajib Belajar duabelas tahun” ungkapnya.

Sambutan selanjutnya disampaikan Komite Sekolah. Beliau mengucapan terima kasih, kepada pihak Sekolah yang mana telah mendidik siswa dengan baik selama enam tahun.

Disampaikan pula pihak Komite Sekolah, bahwa tanggung jawab bersama antara pihak sekolah, dan orang tua wali agar terus mendorong anak anaknya melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, bahkan kalau bisa sampai tamat perguruan tinggi, Pungkasnya.

Untuk mengungkapkan rasa syukur  dan kebahagiaan bersama, maka usai acara pokok pelepasan dan pelulusan, pihak Sekolah mengundang makan bareng di RM ASRI. (Yat’s biro Tasela).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button