DPAC LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA KEC.JATINANGOR BERBAGI TA'JIL -

DPAC LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA KEC.JATINANGOR BERBAGI TA’JIL

0
Spread the love


Jatinangor, newssuaraindependent.id 31- Mei – 2019 DPAC LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA Kec.Jatingangor Kab.Sumedang Jawa barat Berbagi tanjil yang kedua kalinya, Kali ini seluruh jajaran pengurus PCA ikut terlibat dan bahu membahu untuk membagikan menu ta’jil untuk pejalan kaki dan pengendara roda dua maupun roda empat yang dilaksanakan didepan kantor kecamatan Jatinangor, terlihat unsur muspika dan aparatur keamanan kecamatan juga hadir dalam acara pembagian ta’jil tersebut.


Disela-sela kesibukan Jujun Juhandi ketua PAC yang didampingi Cecep sekjen PAC LSM PSN menyatakan bahwa dirinya secara pribadi dan atas nama organisasi sangat senang bisa berbagi kebahagiaan terhadap sesama apa lagi ini dibulan yang penuh dengan barokah. Ditempat yang sama Anga yang juga bendahara PAC LSM PSN menyampaikan bahwa acara ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari berturut dan diakhir acara yang akan datang kami juga insyaallah akan menyantuni anak yatim piatu serta kaum dua’afha yang ada di wilayah kec.jatinangor jelasnya.

Kali ini Alhamdulillah kami membagikan 50 bungkus Nasik kotak dan 100 es campur dan beberapa dus akua gelas untuk para pejalan kaki maupun pengendara motor yang melintas didepan kantor kecamatan Jatinangor. Mudah-mudahan apa yang kami bagikan ini menjadi barokah baik untuk LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA maupun untuk rekan-rekan yang tergabung disini pungkas Cecep saat ditemui nsi dilokasi kegiatan. (Kin@nsi 01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/