LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA BERBAGI KEBAHAGIAAN -

LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA BERBAGI KEBAHAGIAAN

0
Spread the love

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id_ Pada dasarnya semua lembaga suadaya masyarakat adalah menampung dan mengolah aspirasi dari masyarakat kalangan bawah untuk membantu dan mencarikan solusi permasalahan yang dialami oleh masyarakat yang ada disekitar lingkungan para anggota LSM itu tinggal.

Begitupun dengan LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA, mencoba untuk menjawab keluhan masyarakat dan membatu untuk meringankan sedikit dari harapan juga beban mereka yang kurang mampu. Alhamdulillah pada hari Rabu tanggal 28, Mei 2019 siang tadi jajaran DPP dan DPD yang didampingi DPC LMS PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA Kab.Tasikmalay telah melaksanakan dan menyantuni 65 orang anak yatim dan kaum dua’afha ditempat kediaman ketua umum DPP PSN.

Selain membagikan bingkisan lebaran dan amplop alakadarnya ketua DPP PSN juga mewakafkan 50 Al Qur’an yang diserahkan secara langsung oleh beliau kepada majlis ta’lim dkm Al ikhlas Dsn.sindangharja Ds.Sukareusik Kec.Ciawi Tasikmalaya Jawa barat.


Saat ditemui nsi ketum PSN yang saat itu didampingi ketua DPD PSN Jabar berharap bahwa acara ini bukan hanya acara tahunan saja, tapi insyaallah LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA akan selalu peduli dan membantu para kaum dua’afha dan anak yatim-piatu jelas A Jaka Nurmala, apalagi ini bulan suci Ramadhan dan bulan yang penuh barokah alangkah baiknya kita saling berbagi kebahagiaan dengan orang yang kurang mampu.

Mudah-mudaha untuk rekan-rekan pengurus LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA yang tersebar dijawabarat terketuk hati nuraninya untuk saling berbagi dan sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu jelas Gugun Sopian Sekjend DPD PSN Jabar saat ditemui nsi disela-sela kesibukan acara tersebut. (Kin@_nsi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/