LAIN-LAIN

Parfum Enji” inovasi wewangian berkarakter pribadi pertama

Parfum Enji. Banyak dipajang di jaringan toko dan media sosial. (istimewa)

Tasikmalaya,Newssuaraindependent,id
Parfum Enji, sebagai merek, menjadi inovasi kreatif pertama yang menawarkan inovasi wewangian yang diracik perdasarkan karakter pribadi pemiliknya lewat perangkat lunak khusus bernama Persona.

“Parfum ini pertama yang meracik berdasarkan karakter pribadi pemakainya,” kata kata Pemilik Toko Parfum Enji, di Singaparna, selasa 21/05/2019.

Enji mengatakan untuk memulai bisnis ini pihaknya terlebih dahulu melakukan riset kepada seribu orang untuk dianalisis kepribadiannya, kemudian analisis tersebut didapatkan hasil wewangian yang cocok sesuai karakternya. Menurutnya wewangian yang ditawarkan Parfum Enji untuk setiap orang tidak ada yang sama, karena campuran jenis bibit parfum disesuaikan dengan karakter orang yang berbeda-beda.

Pada software Persona terlebih dahulu kita masukkan data mulai dari nama, tanggal lahir, golongan darah, dan jenis kelamin. Kemudian hasil komposisi bibit wewangian yang cocok dengan kepribadian orang tersebut akan langsung keluar. mengatakan Parfum Enji memberikan garansi kepada setiap pembeli bahwa mereka akan menyukai hasil parfum yang diracik berdasarkan kepribadian tersebut karena bibitnya diambil dari wewangian alami seperti oriental, floral, greens dan leather.

“Bagi yang tidak suka menggunakan bahan alkohol juga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing,” kata Pemilik Toko Enji Parfum,(Yd Dwi Angoro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button