KARANG TARUNA CIBATU BUKA LAPAK PUSTAKA ALAM TERBUKA -

KARANG TARUNA CIBATU BUKA LAPAK PUSTAKA ALAM TERBUKA

0
Spread the love


Tasikmalaya, newssuaraindependent.id Membaca adalah proses menangkap dan menyerap pesan informasi dalam tatanan kosa kata, baik berbentuk informasi elektronik maupun cetak. Banyak sekali dampak positifnya membaca adalah peranan yang sangat menguntungkan bagi siapa saja yang melakukannya, tapi masih saja kemalasan muncul menjadi hambatan.

Maka dari itu, pada hari minggu 12/05/2019 Karang Taruna Desa Cibatu Menyelenggarakan Kegiatan Lapak Buku yang berlokasi di Gunung Kedok, tujuannya adalah untuk memberikan efek positif ‘membaca’ agar pembaca makin termotivasi dan menambah wawasan dalam melakukannya. Sasaran utama dari kegiatan kali ini adalah anak-anak muda dan usia dini agar tertarik membaca dan tentunya tertarik untuk mengunjungi objek wisata alam yang ada didesa sekitarnya serta Ngabuburit diTaman Wisata Gunung Kedok segaligus ajang promosi wisata keindahan alam terbuka.

Kami dan seluruh jajaran karang taruna SE desa cibatu harap kegiatan seperti ini mendapat respon positif dan perhatian dari pihak pemerintah daerah terutama departemen pariwisata agar dapat menata dan melestarikan keindahan alam yang ada di desa kami, jelan salah satu anggota karang taruna yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui di lokasi oleh newssuaraindependent.id.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa terlaksana untuk sarana keamanan dan mck untuk para pengunjung sehingga dapat menambah PAD desa kami pungkasnya (rus@ nsi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/