AGEN BRILINK Grup Ling Pamili Adakan Silaturahmi Buka Puasa Bersama di Rm Kampung jembar jl,Letnan Harun samping BALE KOTA. -

AGEN BRILINK Grup Ling Pamili Adakan Silaturahmi Buka Puasa Bersama di Rm Kampung jembar jl,Letnan Harun samping BALE KOTA.

0
Spread the love

Kumpul ngariung Grup Ling Pamili Agen BRILINK Cabang singaparna

Tasikmalaya,Newssuaraindependent.id
Agen BRILINK Cabang Singaparna, Grup Ling Pamili mengadakan silaturahmi buka puasa bersama, Minggu (12/05/2019) bertempat di Rumah Makan Jembar jl Letnan Harun Samping Bale kota. TASIKMALAYA
berjalan lancar di hari ke 7 pada bulan ramadhan 1440 Hijriyah tahun ini.mudah mudahan taun yg akan datang juga. momentum kebersamaan ini selalu di jaga.untuk Grup Ling Pamili Agen BRILINK Cabang singaoarna.

,”Suasana yang penuh dengan keakraban terlihat sesama Agen BRILINK,terutama agen dari Salawu,teh Reti,Nenk Eva,teh Hema.juga turut hadir kang oi,Enzi Farum.wa.Lani dari pamijahan.
kekompakan sangatlah terbina dalam kesempatan tersebut
Ditemui oleh awak,” Media Newssuaraindependent.id. di selah giat berlangsung “OI” sapaan akrab  ENZI FARPUM selaku kordinator  paguyuban agen BRILINK Pasti Cabang singaparna menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga pada teman teman  yang sudah meluangkan waktu untuk bisa hadir, demikian pungkasnya,”( Yd Dwi Angoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/