PAUD AL-IHSAN CILUMBU Sukses Menggelar Pelepasan Siswa Sekaligus Wisuda -

PAUD AL-IHSAN CILUMBU Sukses Menggelar Pelepasan Siswa Sekaligus Wisuda

0
Spread the love

      Siswa siswi PAUD AL-IHSAN Cilumbu

Tasik Selatan,Newssuaraindependent.id Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) AL-IHSAN Cilumbu sukses menyelenggarakan pelepasan siswa siswi yang akan melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar (SD) yang dihadiri oleh  orang tua siswa. Tak hanya itu juga diadakan acara pentas seni Paud AL-IHSAN Cilumbu tahun ajaran 2019/2020 yang dilaksanakan di halaman PAUD AL- IHSAN Kp.Cilumbu 3 Desa Mekarlaksana kec Culamega Kabupaten Tasikmalaya

“Jadi hari ini kita mengadakan pelepasan siswa-siswi,  dan pelepasan tahun ini merupakan pelepasan kelima,” ungkap Teti Patmawati selaku Guru  PAUD AL-IHSAN kepada Newssuaraindependent.id, Kamis(09/05/2019).

Pelepasan siswa siswi itu mengusung tema yang berbeda dari  tahun-tahun sebelumnya. Pihaknya lebih menonjolkan pentas seni dan Wisuda  ada beberapa macam lagu dan tarian, Kemudian untuk lagu ada Guruku Tersayang, Selamat Tinggal, dan Mama.

Teti Patmawati menuturkan jika tugas pengajar di Paud AL-IHSAN itu untuk menumbuhkan rasa percaya diri anak–anak. Dengan rasa percaya diri yang  baik dirinya yakin kedepannya anak-anak itu lebih mudah menggapai masa depannya. “Sebaliknya, kalau misalkan mereka tidak mempunyai rasa percaya diri akan sangat sulit untuk menggapai cita-citanya,” ucapnya.

Dan dia berharap anak-anak yang lulus nanti menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Serta berhasil dalam bidang apapun yang sesuai dengan keinginan/cita-cita mereka dan kelak mereka akan menjadi  pemimpin yang jujur, bijak dan amanah. Yang akan membangun Indonesia dan membawa Indonesia pada peradaban emas di tahun 2045,Pungkasnya,(Yd Dwi Angoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/