Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Iwan-Dede Bagikan 1.100 Paket Sembako Kepada Jompo Dan Dhuafa -

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Iwan-Dede Bagikan 1.100 Paket Sembako Kepada Jompo Dan Dhuafa

0

 

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaralintasindonesia.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si-KH. Dede Muksit Aly, ZA (Paslon IDE) bersama H. Cahya Gandara pada hari senin, 16 September 2024 bertempat di Gedung Ukhuwah Singaparna mengadakan Bakti Sosial Pembagian Sembako sejumlah 1.100 paket bagi Jompo dan Dhuafa di wilayah Singaparna.

Hadir mendampingi IWAN-DEDE diantaranya para Ketua Parpol koalisi beserta jajarannya, Ketua Timgab Koalisi Parpol beserta jajarannya, Ketua Relawan IDE beserta jajarannya.

Dalam acara tersebut, IWAN-DEDE kompak mengenakan pakaian serba putih dan menyapa para lansia yang hadir.

“Kami berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan, bukan hanya untuk kepentingan Pilkada, tapi sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat”, tutur Iwan.

Iwan menyatakan bahwa Ia dan Dede merasa mendapat amanah besar dalam pencalonan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya dan meminta doa serta dukungan masyarakat untuk kelancaran upaya mereka.

“Insyaa’Allah, pengalaman saya sebagai mantan birokrat bisa menjadi bekal untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih baik lagi”, ungkap Iwan.

Dede Muksit Aly, bakal calon Wakil Bupati Tasikmalaya, menegaskan komitmennya untuk terus bersama masyarakat dalam kegiatan sosial dan pemberdayaan, baik sebelum maupun setelah Pilkada.

“Kami akan terus melanjutkan kegiatan sosial ini. Tidak ada beban bagi APBD, karena kami fokus pada pemberdayaan masyarakat, pengentasan kemiskinan, dan kesejahteraan umum”, kata Dede dihadapan awak media Suara Independent.

Tokoh ulama yang mengisi Taushiyah, Ustadz Asep Badru, mengapresiasi aksi sosial ini dan menekankan pentingnya perhatian berkelanjutan terhadap masyarakat.

“Mereka tidak hanya butuh dukungan saat pemilu, tapi juga perhatian dan kanyaah. Insyaallah para figur ini pimpinan amanah yang tidak akan melupakan masyarakat”, ujar Asep.

Salah seorang penerima sembako, Juju Juharsyah (69), mengaku sangat terbantu dengan bantuan tersebut.

“Sembako ini sangat membantu kebutuhan saya sehari-hari”, ucapnya penuh haru.

Abidin (72), penerima bantuan lainnya, berharap agar kebaikan yang dilakukan oleh IWAN-DEDE terus berlanjut.

“Mudah-mudahan ikhtiar Pak Haji Iwan dan Pak Haji Dede dilancarkan. Supaya kebaikan dan kepedulian bisa dilanjutkan di pemerintahan ketika terpilih nanti”, harapnya.

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Tasikmalaya, khususnya warga yang kurang mampu, dan mencerminkan komitmen pasangan calon IDE untuk melayani masyarakat dengan tulus dan kegiatan bakti sosial ini akan dilanjutkan di seluruh kecamatan Kabupaten Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!