Program Jumat Berkah Bagikan 300 Paket Makanan di  Masjid Besar Amalussholihin Desa Purwaraja, Kecamatan Menes  -

Program Jumat Berkah Bagikan 300 Paket Makanan di  Masjid Besar Amalussholihin Desa Purwaraja, Kecamatan Menes 

0

 

Paneglang Banten|| Suaralintasindonesia.com – Antrian jamaah yang sudah jumaat terlihat memanjang di depan, Mesjid Besar Amalussholihin.kampung kadu Bangkong desa. purwaraja kec.menes pada Jumat (13/9/2024).Pemuda dan Petugas dari DKM Masjid terlihat sibuk membagikan paket makan siang yang sudah disiapkan.

Keceriaan terlihat pada wajah jamaah. Kebahagiaan juga tampak di wajah tim DKM Masjid dan para pemuda, termasuk Ketua DKM Bpk haji Bastori yang sesekali ikut langsung menbagikan sambil terus menawarkan ke jamaah atau warga yang lewat di depan Masjid Besar Amalussholihin di Kampung kadu Bangkong.Desa.purwaraja.kec. menes, paneglang.
terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui program Jumat Berkah yang rutin diadakan setiap Jumat setelah sholat Jumat. Program ini menjadi momen berharga bagi jamaah dan masyarakat setempat, yang selalu menantikan dan menyambutnya dengan antusiasme tinggi.
Jumat ini, suasana Masjid Amalussholihin.kembali dipenuhi oleh jamaah yang tidak hanya datang untuk menunaikan ibadah, tetapi juga untuk berpartisipasi dalam program sosial yang telah menjadi tradisi di masjid tersebut.


Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mencari berkah dari ridho allah, memotivasi jamaah untuk ke masjid.

Terimakasih banyak pada.pemuda Kmp. kadu bangkong yg ter gabung dalam paguyuban Orok kadu banglong(OKB). Dan donatur yang bersedekah di masjid. Setiap Jumat jamaah mendapat berkah yang rutin berbagi nasi bungkus di masjid ini, ujar imam masjid dan jamaah.***

(Iyan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!