Perayaan HUT Ke-79 RRI Tahun 2024 Di Hadiri Wali Kota Gunungsitoli -

Perayaan HUT Ke-79 RRI Tahun 2024 Di Hadiri Wali Kota Gunungsitoli

0

GUNUNGSITOLI, Suaralintasindonesia.com || Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli SE., M.Si hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 RRI Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh LPP RRI Gunungsitoli, yang dilaksanakan di Auditorium Drs. Fauduzisochi Telaumbanua RRI Gunungsitoli, Desa Iraonogeba.Gunungsitoli, Rabu (11/09/2024).

 

Mengawali sambutannya Wali Kota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, S.E.,M.Si. menyampaikan rasa senang dan bahagia atas Perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 RRI Tahun 2024 sambil menyebutkan Motto RRI Sekali di Udara Tetap di Udara.

 

RRI merupakan media perjuangan yang mempersatukan seluruh anak-anak bangsa dari Sabang sampai Merauke yang pada awalnya bertujuan dalam menjaga kedaulatan Bangsa Indonesia.

 

Dalam perkembangannya RRI mampu menyesuaikan diri, tetap mengudara untuk memberikan informasi tentang situasi perkembangan dari pusat sampai ke daerah terkecil sekalipun bahkan informasi tentang dunia internasional. RRI terus berbenah, berinovasi sesuai dengan perkembangan teknologi.

 

RRI juga berperan untuk menjadi Media Literasi dan Edukasi. Kita sangat sambut baik keberadaan RRI hingga saat ini,  ucap Wali Kota Gunungsitoli.

 

Turut hadir Kepala LPP RRI Gunungsitoli Ir. Abdul Gafar Zakaria selaku tuan rumah, unsur Forkopimda al. Perwakilan Kapolres Nias, Perwakilan Dandim 0213/Nias dan Perwakilan Kajari Gunungsitoli, perwakilan Kakankemenag Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Agama Nias, Kepala Desa Iraonogeba dan segenap undangan lainnya. (Restu A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!