Hati Hati Terhadap Orang Ini ; Kerjasama Iklankan Dinas Terkait Lubuk Linggau, Dugaan Ambil Kesempatan Menipu Beberapa Media Online -

Hati Hati Terhadap Orang Ini ; Kerjasama Iklankan Dinas Terkait Lubuk Linggau, Dugaan Ambil Kesempatan Menipu Beberapa Media Online

0

suaralintasindonesia.com|| SUMATERA SELATAN – Memang banyak cara bagi seseorang untuk mengambil keuntungan pribadi dengan memperdaya orang lain dengan cara cara yang halus awalnya dengan janji janji yang manis.

Singkat cerita 11/08/2024 Almi meminta diiklankan dinas dinas, sekolahan dan lain lain dimedia online yang berada di Tangerang Selatan. Karena kenal sudah lama dengan pemilik media onlime tersebut, Almi pun meminta agar 26 iklan tersebut ditayangkan sebelum HUT RI KE-79. Dengan perjanjian pembayaran Akhir Bulan Agustus.

Setelah habis masa perjanjian Almi dengan tenangnya mengundur kembali akhir september dimana dikatakan anggaran klien yang mengiklankan akhir september baru cair. Pengurus Redaksi pun bertanya tanya. Ini ada indikasi uang tersebut sudah dibayar oleh pihak klien. Namun oleh Almi dimakanlah dulu, sambil mengulur waktu batas pembayaran.

Hingga kini Almi sulit dihubungi, Jajaran Redaksi akhirnya sepakat membuat keputusan iklan yang sudah tayang tertulis belum terbayar, agar memberikan efek jera kepada Almi yang sudah menipu dengan janji manisnya. Dan diharapkan tidak ada lagi korban media online lainnya dari orang tersebut.

Pimpinan Umum Media Online kopatas.news sangat menyesalkan tindakan Almi yang membuat malu para kliennya, dan menjatuhkan dirinya kedalam keterpurukan karena mempermainkan media kami. Kedepannya mudah mudahan jangan ada lagi media online tertipu olehnya tutup AL.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!