Memperingati HUT RI Ke 79, Koramil 1214/Sukaraja Bersama Muspika Tanjungjaya Kibarkan Bendera Merah Putih Sepanjang 392 Meter Di Situ Sanghyang -

Memperingati HUT RI Ke 79, Koramil 1214/Sukaraja Bersama Muspika Tanjungjaya Kibarkan Bendera Merah Putih Sepanjang 392 Meter Di Situ Sanghyang

0

 

KABUPATEN TASIKMALAYA-JAWA BARAT || suaralintasindonesia.com – Rakyat Indonesia di berbagai penjuru tanah air hingga ke daerah sedang merayakan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Tahun 2024 ini berlangsung penuh khidmat dan sangat meriah.

Nampak ribuan warga masyarakat Desa Cibalanarik berbondong-bondong mendatangi tempat objek wisata Situ Sanghyang untuk menyaksikan pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa, Minggu 18 Agustus 2024.

Pada perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, Koramil 1214/Sukaraja bersama Muspika Tanjungjaya Kibarkan Bendera Raksasa Merah Putih sepanjang 392 meter dengan lebar 10 meter.

Objek Wisata Situ Sanghyang berlokasi di wilayah Desa Cibalanarik Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Dijumpai awak media usai kegiatan, Danramil 1214/Sukaraja Kodim 0612/Tasikmalaya Kapten Inf Adie Jumali mengatakan bahwa selain merayakan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79, hal ini bertujuan untuk mempromosikan Situ Sanghyang sebagai destinasi wisata nasional hingga internasional.

“Antusias dan partisipasi warga sangat bagus dalam perayaan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ini”, terang Danramil 1214/Sukaraja.

“Semoga dengan pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa ini dapat menarik minat pengunjung untuk datang kesini”, ungkap Kapten Inf Adie Jumali. (Iin Ulle).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!