Aipda Rahmat Bhabinkamtibmas Desa Kubang Sukamulya Sambang di Desa Binaannya -

Aipda Rahmat Bhabinkamtibmas Desa Kubang Sukamulya Sambang di Desa Binaannya

0

 

Balaraja,Kabupaten Tangerang||Suaralintasindonesia.com – 
Bhabinkamtibmas Desa Kubang Kecamatan Sukamulya dari Polsek Balaraja Aipda Rahmat melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke kantor desa kubang. Selasa (30/07/2024).

Aipda Rahmat selaku Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta Lingkungan yang Aman dan kondusif.

Dalam pesan nya tersebut mengajak kepada staf desa dan masyarakat agar tidak bermain judi online, serta mengawasi anaknya di luar sekolah, terutama pada malam hari maksimal jam 22.00 Wib di pastikan sudah berada di rumah.

Di tahun politik ini menjelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, agar masing-masing wilayah dan masyarakat betul-betul menjaga keamanan dan silaturahmi agar terus terjalin dengan baik, jangan sampai terprovokasi oleh berita / informasi yang tidak benar adanya (hoax).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol BAKHTIAR JOKO MUJIONO, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan S.,M, mengatakan dalam setiap Kegiatan Yuk sambang tersebut merupakan salah satu cara Polri dengan merangkul dan mendekatkan warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Selain Itu Kapolsek Balaraja menambahkan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di Masyarakat berharap untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balaraja.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan warga mayarakat maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tandasnya.

 

(Irsyad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!