Sinergitas TNI_POLRI Untuk Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat -

Sinergitas TNI_POLRI Untuk Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

0

 

Balaraja, Kabupaten Tangerang||Suaralintasindonesia.com – .Sinergitas TNI_POLRI bersama-sama untuk memelihara keamanan di desanya seperti dilakukan oleh Kapolsubsektor Gembong bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Gembong Polsek Balaraja dan Babinsa Desa Gembong Koramil 05 Balaraja Bersilaturahmi langsung dengan masyarakat di Darkum Polsek Balaraja Kabupaten Tangerang. Senin (29/07/2024).

Iptu Suhendar selaku Kapolsubsektor Gembong bersama dengan Aipda Guntur Pratama, S.H,. Bhabinkamtibmas Desa Gembong Polsek Balaraja Polresta Tangerang dan Sertu Doni Suprapto Babinsa Desa Gembong Laksanakan kegiatan Sinergitas TNI_POLRI untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

Iptu Suhendar sebagai Kapolsubsektor Gembong Polsek Balaraja bersama dengan Aipda Guntur Pratama, S.H,. Bhabinkamtibmas Desa Gembong Polsek Balaraja dan Sertu Doni Suprapto Babinsa Desa Gembong Koramil 05 Balaraja melaksanakan sambang ke Kantor Desa Gembong bertemu dengan bpk. Dimyati selaku Ketua Rw. 09 Kp. Sukamantri Desa Gembong untuk bersama-sama memantau wilayah bersama dengan masyarakat guna menjalin komunikasi untuk menjaga Harkamtibmas di wilayahnya dan senantiasa peduli terhadap lingkungannya agar keamanan dan ketertiban dilingkungan selalu terjaga dengan baik.” ujar Iptu Suhendar.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/07/30/bhabinkamtibmas-desa-gembong-polsek-balaraja-aipda-guntur-pratama-sh-dan-babinsa-desa-gembong-melaksanakan-kunjungan-ke-warga-binaan/

 

Secara terpisah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK., M. M. melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. menyampaikan telah memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan Babinsa untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayahnya masing-masing.” ucap Akp Badri.

Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. Memerintahkan Seluruh Personil Melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.” tutupnya orang nomor satu di Polsek Balaraja.

 

(Irsyad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!