Mahasiswa STAI –NIAS Laksanakan KKN Di Desa Moawo -

Mahasiswa STAI –NIAS Laksanakan KKN Di Desa Moawo

0

GUNUNGSITOLI, Suaralintasindonesia.com || Pemerintah Desa  (Pemdes) Mo’awo telah menerima kedatangan Mahasiswa-Mahasiswi  Sekolah Tinggi Agama Islam-NIAS (STAI – NIAS) Bersama Dosen Pembimbing bertempat di Kantor Desa Mo’awo, Jumat (26/07/2024).

 

Pj Kepala Desa Mo’awo dalam hal ini diwakili sekretaris Desa Mo’awo, Zulman Zendrato mengucapkan Selamat datang dan selamat bersosialisasi di Desa Mo’awo, Kecamatan Gunungsitoli, kota Gunungsitoli.

 

Semoga kehadiran adik-adik mahasisiwa-mahasiswi yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN)  STAI-NIAS di desa Moawo mulai  dari Tanggal 25 Juli s/d 25 September 2024 memberikan dampak positif bagi masyarakat Moawo dibidang Keagamaan dan Umum ucapnya.

 

Sementara mewakili rekan-rekan Mahasiswa/i KKN Sekolah Tinggi Agama Islam-NIAS (STAI – NIAS) dalam hal ini, Ketua Tim KKN STAI-NIAS, Ta’arif Gulo  bersama   Sekretaris Tim KKN STAI-NIAS, Erwin Gea  mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintahan Desa Mo’awo dan Lapisan elemen Masyarakat Mo’awo, telah menerima Kami untuk ber-KKN di Desa Mo’awo, ucapnya

 

Lebih lanjut ia sampaikan bahwa, kami KKN STAI-NIAS semua berjumlah 16 orang dimana 6 orang laki-laki dan 10 Orang Perempuan.

 

Kami Segenap Peserta KKN STAI-NIAS memohon petunjuk dan pendampingan dari Pemerintahan Desa Mo’awo serta  seluruh lapisan elemen masyarakat Desa Mo’awo untuk Pelaksanaan KKN selama 2 Bulan ini, ujarnya. (Restu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!