Pengurus Bhayangkari PD Banten Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran -

Pengurus Bhayangkari PD Banten Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran

0

 

Kabupaten Tangerang||Suaralintasindonesia.com –  Ketua PD Bhayangkari Banten dalam Hal ini di wakili oleh Ketua Bidang Sosial PD Bhayangkari Banten Ny. IDA IWAN MURI bersama ketua Bhayangkari PD Polresta Tangerang Ny. ANDI YULI BAKHTIAR beserta Rombongan dalam Kegiatan Gerak Bhayangkari memberikan bantuan sosial kebakaran kepada 9(sembilan) Keluarga Korban Kebakaran di lanjutkan dengan pengecekan bekas Asrama yang terbakar di luar Police Line di Asrama Polri Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Senin (15/7/2024)

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari sabtu tanggal 13 Juli 2024 lalu yang mengakibatkan terbakarnya 10 unit bangunan rumah di Asrama Polsek Balaraja dan api bisa dipadamkan oleh 3 Unit Mobil Damkar Kabupaten Tangerang, Dalam kegiatan bakti sosial Gerak Bhayangkari yang di hadiri Ketua Bidang Sosial PD Bhayangkari Banten Ny. IDA IWAN MURI yang di dampingi ketua Bhayangkari PD Cabang Polresta Tangerang Ny. ANDI YULI BAKHTIAR dan di Dampingi juga Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M beserta Ketua Ranting Polsek Balaraja dan Jajarannya.

Ketua Bidang Sosial PD Bhayangkari Banten Ny. IDA IWAN MURI memberikan bantuan berupa sembako, Pakaian Layak Pakai, Bad cover /Selimut, Peralatan anak Sekolah Kasur, Meja belajar, dan alat Dapur dll kepada korban dampak kebakaran.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/07/15/pcnu-siap-sukseskan-konfercab-iv-gaungkan-pilkada-damai-2024-di-provinsi-banten/

“Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan langsung ke lokasi kebakaran di lanjutkan Photo bersama dan Silatorhim dengan Korban kebakaran tersebut.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.Ik, MM melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, SM mengatakan “Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan mendukung proses pemulihan korban yang terdampak kebakaran.

Kapolsek menambahkan dalam kegiatan Gerak Bhayangkari PD Banten adalah Wujud kepedulian Bhayangkari terhadap Korban kebakaran yang nota bene adalah semua penghuni Asrama ini adalah Personil Polri yang masih Aktip dan kehadirannya dapat di rasakan oleh Korban kebakaran tersebut,” ungkapnya.

 

(Irsyad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!