Sambangi Pengusaha Penggilinga Padi, Kapolsek Banjaran Sampaikan Himbauan Kamtibmas -

Sambangi Pengusaha Penggilinga Padi, Kapolsek Banjaran Sampaikan Himbauan Kamtibmas

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Kapolsek Banjaran Polres Majalengka IPTU Aas Guntara bersama Bhabinkamtibmas Desa Banjaran Briptu Muhamad Saefudin melaksanakan Monitoring dan Sambang kepada Pengusaha Penggilingan Padi di Desa Banjaran Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka.pada Rabu (1/3/2023).

Kegiatan tersebut merupakan sambang terhadap pengusaha penggilingan padi dan memberikan himbauan agar semaksimal mungkin dalam pengelolaan limbah dari penggilingan padi tersebut,”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melaui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara.

“Ini bentuk mencegah dampak yang kurang baik bagi ketentraman masyarakat. Selain itu, Pihaknya mengecek ketersediaan stok menjelang Bulan Suci Ramadhan”.

“Kami selaku Pihak Kepolisian memberikan himbauan kepada bapak Iwan selaku pengusaha penggilingan padi di Desa Banjaran agar dalam pengelolaan limbahnya supaya semaksimal mungkin agar tidak berdampak bagi ketentraman dan kenyamanan masyarakat di lingkungan tempat usaha tersebut menjelang Bulan Suci Ramadhan,”imbaunya.

Selain itu, di harapkan agar selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat di sekitar tempat usaha dengan tujuan jika ada keluhan masyarakat dari dampak usahanya tersebut bisa segera di cari solusinya.”pesan Kapolsek.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/