Luar biasa..!!! Calon Bupati Kabupaten Tangerang Nomor Urut 3 H.ZULKARNAIN,SE : Berikan BPJS Geratis di Wilayah Kecamatan Jayanti -

Luar biasa..!!! Calon Bupati Kabupaten Tangerang Nomor Urut 3 H.ZULKARNAIN,SE : Berikan BPJS Geratis di Wilayah Kecamatan Jayanti

0

 

Kabupaten Tangerang | Suaralintasindonesia.com – Calon Bupati Kabupaten Tangerang Nomor urut 3 (H.ZULKARNAIN,SE) berikan BPJS geratis kepada warga masyarakat di Kecamatan Jayanti , Kabupaten Tangerang – Banten. Selasa (01/10/24)

Setelah mendapatkan nomor urut 3 H.ZULKARNAIN,SE langsung gas pull blusukan ke stiap wilayah di Kabupaten Tangerang, kali ini calon Bupati tersebut membuktikan janji nya kepada warga masyarakat Kecamatan Jayanti dengan memberikan BPJS geratis.

Dengan anggota Ormas Pemuda Pancasila dan Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), H.ZULKARNAIN,SE dikawal ketat menuju ke beberapa titik di wilayah Kecamatan Jayanti , selain membagikan BPJS geratis kepada warga masyarakat Kecamatan Jayanti ,Calon Bupati tersebut mensosialisasikan dirinya Sebagai Calon Bupati dengan nomor urut 3, dan mensosialisasikan program – program kerjanya yang akan ia lakukan saat diri nya menang di pemilu nanti dan menjadi Bupati Tangerang.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/09/30/pemberdayaan-masyarakat-program-pengembangan-ternak-sapi/

Ratusan warga masyarakat di berbagai wilayah seperti, Kp.Canelekan, Desa Cikande, Kp.Bakung, Desa Cikande, Kp.Jayanti Pasar, Desa Jayanti, Kp.Garahiyeum, Desa Jayanti, Kp.Pasirmuncang, Desa Pasirmuncang, Kp. Bendung, Desa Sumur bandung dan Kp.Kunir Desa Sumur bandung, Berantusias berdatangan menyambut kedatangan calon Bupati Kabupaten Tangerang (H.ZULKARNAIN, SE).

H.ZULKARNAIN, SE meminta doa retu dan dukungan nya kepada warga masyarakat Kecamatan Jayanti agar dirinya bisa menjadi Bupati Kabupaten Tangerang, dan bisa merealisasikan perogam – program kerja yang sudah disiapkan untuk kesejahteraan warga masyarakat Kecamatan Jayanti Khusus nya warga Kabupaten Tangerang.

(Irsyad/SLI.Com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!