Hadiri Musrembang, Koramil 05/ Balaraja Miliki Strategi Demi Kemajuan Desa Sukamulya -

Hadiri Musrembang, Koramil 05/ Balaraja Miliki Strategi Demi Kemajuan Desa Sukamulya

0

 

Kabupaten Tangerang || Suaralintasindonesia.com – Turut berperan, Babinsa Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa Peltu Didik Kartiwa (Danposmil) bersama Serda Sutarman Babinsa Desa Sukamulya, menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang Des). Dalam rangka Dengan agenda Pembahasan Rancangan (RKP DESA) tahun 2025 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Rabu (18/09).

Danramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Infantri Ali Maskuri, S.E.,M.H., melalui Serda Sutarman mengatakan Musrenbangdes adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa. Dalam rangka menyepakati RKP desa tahun anggaran yang direncanakan.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/09/15/ppiphii-menyelenggarakan-kegiatan-seminar-nasional/

“Kegiatan ini dilakukan agar seluruh rencana program-program yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar”. Dan sesuai dengan peruntukkannya serta tepat sasaran demi mewujudkan kemajuan pembangunan desa,” ucapnya.

Sebagai Babinsa TNI-AD pada umumnya, dia selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya. “Bertujuan untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat binaannya,” tandas Sutarman.

(Irsyad/SLI.Com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!