Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Hadiri Kegiatan Lomba Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M Sekaligus Milad BKPRMI Ke 47 -

Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Hadiri Kegiatan Lomba Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M Sekaligus Milad BKPRMI Ke 47

0

GUNUNGSITOLI, Suaralintasindonesia.com||

Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Saharman Harefa hadiri kegiatan lomba Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M sekaligus Milad BKPRMI Ke 47 Tahun 2024, di Masjid Raya Al – Furqan Kota Gunungsitoli, Rabu (11/9/24).

 

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M sekaligus Milad BKPRMI Ke 47 Tahun 2024 ini menyelenggarakan beberapa jenis perlombaan yaitu, Tausyiah Virtual, Al -Barzanji dan Marhaban yang telah terlaksana pada dari tanggal 09 sampai dengan 13 September 2024, dan kegiatan puncaknya pada tanggal 14 September 2024.

 

Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Saharman Harefa ketika ditemui di ruangannya mengatakan “Maulid Nabi menjadi momentum yang sangat berharga bagi seluruh umat Islam. Perayaan ini menjadi ajang untuk mengenang jasa-jasa serta ajaran-ajaran yang telah ditinggalkan oleh beliau. Melalui perayaan ini, seluruh umat Islam diingatkan untuk menjadikan teladan beliau sebagai petunjuk dalam menjalani kehidupan di dunia.”

 

Dan selamat Milad  untuk Badan Komunikasi Pemuda Remaja masjid Indonesia yang ke 47 tahun semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini pemuda dan pemudi kita bangkit kembali memakmurkan masjid serta mewujudkan masyarakat marhamah, lanjutnya.

 

Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Bapak Saharman Harefa, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Bapak Ariyanto Lase, Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Gunungsitoli Ali Cut Prawiro. (RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!