Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0612/Tasikmalaya Menghibur Anak-Anak Dengan Memperbaiki Mainan Mobil Kayu Yang Rusak -

Satgas TMMD Ke 121 Kodim 0612/Tasikmalaya Menghibur Anak-Anak Dengan Memperbaiki Mainan Mobil Kayu Yang Rusak

0

 

KABUPATEN TASIKMALAYA-JAWA BARAT || suaralintasindonesia.com – Anak anak warga Desa Pangliaran Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya sangat dekat dengan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0612/Tasikmalaya.

Keakraban antara Satgas TMMD dan masyarakat tidak hanya terjalin dengan orang dewasa saja, namun juga dengan anak-anak.

Seperti yang tampak terlihat adik Redy (5 Tahun) warga desa pangliaran tampak riang gembira mobil-mobilan kayu yang sudah rusak miliknya di perbaiki oleh anggota Satgas TMMD Kodim 0612/Tasikmalaya Prada Yosef.

Prada Yosef mengatakan jika saat disela istirahatnya melihat anak kecil sedang duduk sedih karna mainan mobil-mobilan kayu nya rusak dan roda-roda mobilanya pada terlepas, sayapun berinisiatif untuk memperbaiki mobilan nya supaya bisa di pakai untuk bermain lagi dan adik kecil pun tidak sedih lagi.

“Mobil-mobilannya cuma satu jadi supaya bisa di gunakan lagi dengan riang gembira kalau sudah bagus, saya ajak bermain hingga adik Redy tertawa. Selain itu juga sambil menghibur diri dan bercanda dengan adik kecil akan menghilangkan rasa lelah setelah bekerja, karena terciptanya suasana gembira”, ujarnya, Sabtu 17 Agustus 2024.

Ia menambahkan anak-anak kecil desa pangliaran dengan satgas TMMD sudah sangat dekat, kadang kala mereka saat berkumpul senang mendengarkan cerita atau dongeng yang diceritakan oleh satgas baik melalui buku cerita maupun melalui internet di handphone. (Iin Ulle).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!