Satgas TMMD Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Pelayanan E-KTP Dan Akte Kelahiran Bagi Warga Desa Pangliaran -

Satgas TMMD Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Pelayanan E-KTP Dan Akte Kelahiran Bagi Warga Desa Pangliaran

0

 

KABUPATEN TASIKMALAYA-JAWA BARAT || suaralintasindonesia.com – Satgas TMMD 121 TA 2024 Kodim 0612/Tasikmalaya bekerjasama dengan Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya memberikan layanan perekaman E-KTP, bertempat di Kantor Desa Pangliaran Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 15 Agustus 2024.

Tidak hanya pelayanan E-KTP, Disdukcapil juga melayani pembuatan Akte Kelahiran anak.

Pelayanan dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB.

Masyarakat Desa Pangliaran Berbondong-bondong menuju Kantor Desa untuk mengantri melakukan perekaman E-KTP maupun pembuatan Akte Kelahiran dan dokumen lainnya.

Menurut Jujung, dirinya sangat terbantu dengan adanya program ini yang langsung datang ke Desa Pangliaran.

Saya berterimakasih kepada bapak-bapak dari TNI dan Disdukcapil yang sudah hadir disini membantu pembuatan KTP, karena kami jauh pak kalau mau urus ke Kantor Kecamatan”, ungkap jujung.

Dansatgas TMMD ke 121 TA 2024 Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., menjelaskan program ini merupakan salah satu sasaran non fisik yang dilaksanakan pada program TMMD kali ini.

“Kita berharap masyarakat Desa Pangliaran mendapatkan manfaat langsung dari adanya pelayanan ini”, tutur Dansatgas Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. (Iin Ulle).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!