Bupati Nias Hadiri Pawai Obor Pada Malam HUT Ke-79 Kemri -

Bupati Nias Hadiri Pawai Obor Pada Malam HUT Ke-79 Kemri

0

NIAS, Suaralintasindonesia.com|| Bupati Nias, Yaatulo Gulo,S.E.,S.H.,M.Si  menghadiri pelaksanaan Pawai Obor dalam rangka memeriahkan malam HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia diwilayah Kabupaten Nias yang dimulai dari Lapangan Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Nias menuju taman Tari Moyo – simpang depan KPU Kabupaten Nias – Depan Polsek Gido dan kembali ke posisi awal star, Jumat (16/08/2024).

 

Mengawali acara tersebut Ketua Panitia HUT Ke-79 KEMRI Kabupaten Nias, Jellysman Berkat Geya, SSTP., M.Si menyampaikan bahwa Peserta Pawai Obor malam ini melibatkan jajaran pendidikan dari tingkat SD, SMP, SMA serta tim marching Band dari SMP Negeri 1 Gido dan seluruh Pegawai di wilayah Pemerintah Kabupaten Nias.

 

Untuk mengamankan perjalanan Peserta Pawai Obor malam ini  telah disediakan fasilitas kesehatan, ambulance serta tim keamanan dari pihak TNI/POLRI yang bersinergi untuk mengamankan lokasi perjalanan. Tutupnya.

 

Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si menyampaikan dalam arahannya bahwa Pada malam hari ini kita melaksanakan Pawai Obor berdasarkan rute yang telah disampaikan. Harap kegiatan ini kita melaksanakannya dengan penuh semangat serta menjaga keselamatan, jaga jarak, tertib dan mengikuti seluruh aturan yang akan disampaikan oleh tim keamanan, sesuai sumber niaskab.go.id

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Unsur Forkopimda Kabupaten Nias, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias dan Panitia HUT Ke-79 Kemri, para pelajar tingkat SD, SMP, SMA berseragam pramuka dan diiringi oleh marching Band dari SMP Negeri 1 Gido. (Restu A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!