KBCB Gelar Kopdar Sunday Morning Ride di Rumah Makan Abah Kenari -

 KBCB Gelar Kopdar Sunday Morning Ride di Rumah Makan Abah Kenari

0

 

Bandung Jawa Barat||Suaralintasindonesia.com – Beragam cara menghabiskan waktu liburan hari Minggu. Ada yang ke tempat wisata Rumah makan atau hanya menghabiskan waktu di hotel atau dirumah saja bersama keluarga.
Kegiatan KBCB kali ini jelajah ke tempat wisata Rumah makan Abah Kenari menjadi salah satu rangkaian acara sunmarry Agustus 2024.

Mengadakan Sunday morning ride (sunmori) kegiatan riding yang dilakukan pada hari Minggu pagi Bandung Sumedang pada Minggu (04/08). Menariknya aktivitas ini melibatkan Pengurus dan awak anggota KBCB.

Keluarga Besar Cicadas Bandung (KBCB) sebagai salah satu organisasi komunitas di kota Bandung tepatnya pada hari Minggu, 4/8/ 2024 pengurus dan anggota KBCB telah mengadakan kegiatan

Berkumpul tepat pukul 07.30 dan start pemberangkatan sekitar pukul 08.30. Dalam kesempatan ini, dimulai dari titik keberangkatan dari wilayah Jembar Cicadas kota Bandung. melalui jalur rute jalan Cicaheum, Ujungberung, Cibiru, Cileunyi, Jatinangor, tanjungsari, sampai di lokasi yang di tuju Desa Mekarbakti Kec. Pamulihan.

KBCB Raider Bikers Day

Berbagai kondisi jalan juga dirasakan oleh para peserta, mulai dari jalur perkotaan hingga bukit yang berliku. Kombinasi performa mumpuni dari berbagai kendaraan yang dipadukan dengan fitur kenyamanan dan keamanan berlimpah, memberikan sensasi berkendara menyenangkan sepanjang perjalanan.

Kelincahannya saat membelah kemacetan juga cukup mengasyikan. Selap-selip tak jadi masalah asal bisa memperkirakan lebar setang dan spionnya. Suspensi juga cukup memadai, mampu meredam entakan dengan sangat baik di kontur jalan kasar. Ketika melibas jalanan berkelok dengan sedikit gaya, memberikan sensasi mengasyikan.

Rombongan dapat menikmati sensasi berkendara menyenangkan melintasi jalanan perkotaan hingga pedesaan menuju area Rumah makan Abah Kenari yang beralamat di Kp Cibuntu RT 12 RW 03 No.09 Jln. Simpang Parakan Muncang KM 05 Desa’Mekarbakti Kec. Pamulihan Kab Sumedang Jawa barat 45362

Dalam acara tersebut turut di hadiri oleh Abah Kenari pemilik Rumah makan Abah Kenari dan para pengurus organisasi komunitas Cicadas.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/08/05/lbh-bsn-dpc-kabupaten-subang-resmi-menerima-sk-kepengurusan/

Rangkaian acara dimulai dengan ramah tamah, sambutan ketua umum KBCB bang Azis, sambutan ketua Raider bikers KBCB, makan bersama pengurus dan anggota dilanjutkan dengan hiburan

“Sunmori jelajah area Bandung-Sumedang kali ini menjadi pengalaman yang berkesan. Tidak hanya berkesempatan menikmati keindahan jalanan saja, tetapi juga dapat menjadi bagian dari puluhan Riders bikers KBCB yang merayakan persaudaraan di gelaran Silaturahmi Pengurus dan Anggota KBCB,” ujar Bang Azis Ketua umum KBCB.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!