Polsek Balaraja Respon Cepat Gulung Penjual Ciu di Perumahan Taman Balaraja, Kecamatan Sukamulya -

Polsek Balaraja Respon Cepat Gulung Penjual Ciu di Perumahan Taman Balaraja, Kecamatan Sukamulya

0

 

Kabupaten Tangerang – Sukamulya || Suaralintasindonesia.com – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Polsek Balaraja merespon cepat informasi yang di terima dari masyarakat. Minggu, (16/062024). sekitar pukul 22:00 wib.

Dalam waktu singkat anggota Reskrim yang di pimpin oleh KANIT IPTU Suyadi SH, MH berhasil mengamankan satu orang pelaku beserta 38 kemasan bungkus plastik Miras jenis Ciu dari sebuah kios di Perumahan Taman Balaraja, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Dalam Keterangannya IPTU Suyadi SH, MH menyampaikan” bahwa minuman keras jenis ciu ini dapat menjadi pemicu terjadinya Tawuran, seperti yang selama ini sering terjadi biasanya sekitar pukul 03.00 – 05.00 pagi”

Lebih lanjut, IPTU Suyadi menjelaskan bahwa” pelaku akan di bawa ke Polsek Balaraja untuk dimintai keterangan dari mana asal Miras jenis ciu tersebut dan siapa pemiliknya” ungkapnya

Sementara, Slamet Selaku Ketua RW 07/01 Perum Taman Balaraja Desa Perahu Kecamatan Sukamulya mengatakan, “Saya udah lama mengetahui kios ini sering jual minuman keras bahkan pernah ditayangkan di Media, tapi masih membandel tetap berjualan,” ucap Slamet.

“Dengan kejadian seperti ini ada penindakan langsung dari pihak kepolisian, saya berharap tidak ada lagi jual minuman keras di wilayah Perumahan Taman Balaraja”lanjutnya

“Agar wilayah Perumahan Taman Balaraja Aman dan Kondusif, tidak ada lagi yang berjualan Miras jenis ciu” tambah pak Slamet

Alek selaku aktivis peduli lingkungan sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polsek Balaraja yang telah menindaklanjuti laporan masyarakat dan dengan sigap mengamankan terduga pelaku usaha Miras jenis ciu tersebut.

“Terimakasih kepada APH (Aparat Penegak Hukum) Polsek Balaraja, dan salut untuk semua dedikasinya mengatasi masalah Miras,” ujar Alex.

“APH bisa terus meningkatkan kinerjanya dalam mengatasi masalah Miras, agar tak terjadi kasus kematian akibat Miras, ataupun tindakan kriminal diakibatkan pengaruh alkohol” tutupnya

Hingga berita ini ditayangkan pemilik usaha belom terkonfirmasi.

(S.eman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!