Istighosah, Dzikir dan Doa Bersama Dipimpin Oleh Abuya Muhtadi Dimyati, Dalam Rangka HUT Balaraja ke - 143 -

Istighosah, Dzikir dan Doa Bersama Dipimpin Oleh Abuya Muhtadi Dimyati, Dalam Rangka HUT Balaraja ke – 143

0

 

 

Kabupaten Tangerang || Suaralintasindonesia.com – Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Kecamatan Balaraja ke – 143, Pemerintah Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang menggelar Istighosah, Dzikir dan Doa Bersama lokasi RTH (Ruang Terbuka Hijau) Balaraja. Rabu sore, 12/06/2024.

Kegiatan Istighosah, Dzikir dan Doa Bersama dipimpin oleh Abuya Muhtadi Dimyati Cidahu – Pandeglang, tergabung bersama NU Kecamatan Balaraja.

 

Istighosah, Dzikir dan Doa bersama yang dihadiri Camat Balaraja Willy Patria SE.M.Si, Polsek Balaraja AKP Badri Hasan, S.M, Danramil Balaraja, Kapten Infantri Ali Maskuri, SE. MH, Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Balaraja, jajaran NU Kecamatan Balaraja dan semua elemen masyarakat turut menyemarakkan HUT Balaraja ke – 143, dari sore hari sampai dengan selesai, Istighosah, Dzikir dan Doa Bersama sangat berkesan dan khidmat.

Kegiatan ini digelar untuk berdoa bersama meminta kepada Allah SWT agar Kecamatan Balaraja senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Dan mengajak masyarakat Balaraja untuk bermunajat kepada Allah SWT melantunkan doa agar Allah senantiasa memberikan kemudahan dan keselamatan.

Orang nomor satu di Kecamatan Balaraja Willy Patria dalam sambutan nya mengatakan “kegiatan Istighosah, Dzikir dan Doa bersama dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta selalu diberikan kemudahan, keselamatan dalam hal apapun, “ujarnya.


Lanjutnya, Willy Patria, SE.M.Si Camat Balaraja mengucapkan “Terimakasih yang sebesar – besarnya kepada semua elemen masyarakat Balaraja yang sudah hadir dalam acara Istighosah, Dzikir dan Doa bersama dalam rangka memperingati HUT Balaraja Ke – 143 sore hari ini. Mohon maaf yang sekiranya bila ada kata-kata kurang berkenan di hati, atas tempat yang telah disediakan. Kami mengucapkan permohonan maaf yang sedalam – dalamnya ,”tutupnya.

(S.Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!