Warga Balaraja Mengapresiasi, Ucapkan Terimakasih Kepada Petugas PERUMDAM TKR -

Warga Balaraja Mengapresiasi, Ucapkan Terimakasih Kepada Petugas PERUMDAM TKR

0

 

Kabupaten Tangerang ||Suaralintasindonesia.com – Atas perihal bocornya saluran pipa PERUMDAM TKR Kabupaten Tangerang yang berada  di Jalan Raya Serang KM 24, Kampung.Talaga RT 03 RW 02 Desa.Talagasari, Kecamatan. Balaraja, Kabupaten. Tangerang Banten.

Petugas unit PERUMDAM (Perusahaan Umum Daerah Air Minum) TKR (Tirta Kerta Raharja) Kab. Tangerang, Jayanaputra selaku Kasie Teknik Distribusi wilayah Tigaraksa. Atas dasar laporan atau pengaduan dari masyarakat, merespon dengan cepat pelayanan yang dilakukan, dan patut diacungi jempol. Kamis (30/05/2024)

Tidak sampai menunggu waktu dua puluh empat jam setelah menerima laporan dari masyarakat terkait kebocoran pipa, petugas langsung sigap melakukan tindakan dengan menggali titik bocor dan melakukan perbaikan.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/05/30/warga-balaraja-keluhkan-dengan-bocornya-saluran-pipa-air-pdam-tkr-kabupaten-tangerang/

Upaya tersebut, selain agar pendistribusian air bersih ke pelanggan tidak terlalu lama, terhambat juga mengatasi genangan air yang berpotensi mengganggu lalu lintas.


Ibu Via Elviana salah satu warga setempat menyampaikan terima kasih kepada Pak Jayanaputra sebagai petugas PERUMDAM TKR Kab. Tangerang yang sudah merespon cepat Atas perihal bocornya saluran pipa.

“Terimakasih kepada pak Jayanaputra, telah memperbaiki pipa yang bocor, saya sangat senang sekali dengan adanya laporan dari masyarakat sini, direspon dengan cepat,” ujar Via Elviana kepada media online suwaralintasindonesia.com.

(Irsyad/SLI.Com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!