Warga Balaraja Keluhkan Dengan Bocornya Saluran Pipa Air PDAM TKR Kabupaten Tangerang -

Warga Balaraja Keluhkan Dengan Bocornya Saluran Pipa Air PDAM TKR Kabupaten Tangerang

0

 

Kabupaten Tangerang|Suaralintasindonesia.com – Bocornya pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja di Jalan Raya Serang KM 24 Kp. Talaga RT 03 RW 02 Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten.

Dampak akibat bocornya saluran pipa PDAM Tirta Kerta Raharja kabupaten Tangerang, atas dampak air yang disemburkan jadi timbulkan keresahan dan kebanjiran air.

Hal inilah yang memicu sebabkan keluhan warga masyarakat, adapun saluran pipa bocor pipa PDAM yang terjadi sejak Rabu pagi kemarin hingga hari ini, belum ada tindakan dan perhatian serius dari Perumdam TKR kabupaten Tangerang.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/05/29/jadi-atensi-kejari-pelalawan-temui-34-korban-penipuan-sk-honorer-oleh-oknum-pns-disdikbud-pelalawan/

“Darta, adalah salah satu warga setempat yang mengeluhkan dengan adanya bocornya saluran pipa PDAM TKR Kabupaten Tangerang, yang sudah terjadi dari kemaren sampai saat ini, namun belum juga ada perbaikan dari petugas sampai saat ini ,” terang salah satu warga kampung Talaga kepada Suaralintasindonesia.com pada Kamis (30/05/2024)

Dia juga mengatakan “Padahal sekarang ini kan sudah eranya ada aplikasi dan sosial media yang dimiliki kabupaten Tangerang Live, Jadi segala permasalahan dapat terpantau dan segera terselesaikan dengan cepat.

Kami berharap petugas PDAM Tirta Kerta Raharja kabupatenTangerang
Secepatnya untuk respon cepat dan segera perbaiki atas bocornya pipa PDAM, yang berada di Jalan Raya Serang km 24 tepatnya di samping WARTEG SITI BAROKAH ,” tandasnya.

Atas perihal bocornya saluran pipa PDAM yang dikeluhkan warga, memohon dan meminta kepada khususnya Perumdam TKR kabupaten Tangerang dan jajaran pemerintah terkait lainnya, agar segera perbaiki dan direspon cepat atas keluhan warga Balaraja.

(Irsyad/SLI.Com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!