Johan Menyediakan Hewan Qurban, Kambingnya Sangat Berkualitas -

Johan Menyediakan Hewan Qurban, Kambingnya Sangat Berkualitas

0

 

Kabupaten Tangerang || suaralintasindonesia.com – Menjelang Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban 1445 Hijriyah, adalah hari raya orang Islam yang identik dengan hewan qurban, ribuan kambing dan sapi hewan untuk qurban. Di hari raya Idul Adha juga dianjurkan bagi seorang Muslim yang mampu membeli sapi atau kambing untuk menyumbangkan korban berupa kambing atau sapi.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/05/18/hut-ipsi-ke-76-momen-perekatan-budaya-dan-kebangsaan/

Johan menyediakan kambing, berkualitas. Memudahkan anda memilih hewan Qurban yang berkualitas. Johan pedagang kambing beralamat di Kampung Pabuaran Desa Gembong Rt 01/05 Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten tepatnya di gang sekolahan AL Fikr atau samping masjid AL Fahyiah. Senin (20/05/2024)

Johan menjelaskan bahwa hewan-hewan qurban dirawat secara intensif, Ia bahkan menjamin hewan Qurban yang dijualnya layak Qurban,,” jelasnya.

“Untuk harga satu ekor kambing mulai dari harga
Rp. 3.5 juta sampai dengan 6 jutaan,” ungkap Johan.

Yang sedang bingung mencari referensi untuk hewan Qurban bisa datang langsung ke Kampung Pabuaran Desa Gembong Rt 01/05 Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten, atau bisa menghubungi nomor +62 852-1382-6349, atas nama Johan,” tutupnya.

 

Publisher : Irsyad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!