Mie Gacoan Tambah Lagi Varian Kuliner di Alam Sutera -

Mie Gacoan Tambah Lagi Varian Kuliner di Alam Sutera

0
Spread the love
Mie Gacoan adalah kuliner asli Indonesia, dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga semua kalangan dapat menikmatinya. Kuliner asal Malang, Jawa Timur ini, merupakan suatu produk kuliner yang menjadi pilihan bagi banyak orang.

Legal Social Issue Officer Gacoan, Endhy Budi, pada Kamis (22/2) mengatakan bahwa kehadiran Mie Gacoan di Alam Sutera, Kota Tangsel, akan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Salah satu dampak positif dari suatu program ini adalah mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga di lingkungan untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan.

“Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah. Mie Gacoan berterimakasih kepada tokoh masyarakat mulai dari Kepala Kelurahan, Camat hingga pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk membantu menginformasikan kepada semua masyarakat tentang adanya lowongan pekerjaan di tempat kami,” papar Endhy Budi.

Endhy Budi menegaskan bahwa Mie Gacoan tetap konsisten membantu pemerintah kota Tangerang Selatan untuk membuka lapangan pekerjaan guna mengurangi pengangguran di Kota Tangerang Selatan.

“Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah. Di Kota Tangerang Selatan, khususnya di daerah Serpong, hampir semua orang pekerja dan kru berasal dari warga lokal dan untuk pekerja parkir yang di lapangan juga berasal dari warga sekitar resto,” ujarnya.

Ia berharap adanya Mie Gacoan juga bisa menambah pajak asli daerah dari segi pajak resto dan pajak parkir, serta Mie Gacoan berusaha untuk taat dengan ketentuan yang sudah ada di Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Pada intinya, kehadiran Mie Gacoan diharapkan memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap dia.

Endhy menambahkan bahwa PT. Pesta Pora Abadi, perusahaan yang membawahi resto Mie Gacoan, tetap menjaga konsistensinya dalam membantu pemerintah daerah untuk mengurangi pengangguran dengan cara membuka lapangan pekerjaan.

“Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami menjamin semua menu yang dihadirkan halal, seperti kaldu, tepung, bawang goreng, minuman, semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar,” terang Endhy.

Sebagai informasi, Mie Gacoan di Alam Sutera buka setiap hari Pukul 08.00 hingga Pukul 23.00 WIB.

Tidak hanya menyajikan menu andalan Mie Gacoan, tetapi juga menyediakan berbagai pilihan menu mie lainnya, seperti Mie Suit, dan Mie Hompimpa. Ada pilihan lain berupa macam-macam dimsum dengan tampilan ala masakan tradisional Jepang.

Kamu juga bisa memilih minuman yang patut dicoba, antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok, dan Es Petak Umpet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/