Kodim 0616/Indramayu Gerak Cepat Bantu Warga Kecamatan Juntinyuat Yang Tertimpa Musibah Angin Puting Beliung -

Kodim 0616/Indramayu Gerak Cepat Bantu Warga Kecamatan Juntinyuat Yang Tertimpa Musibah Angin Puting Beliung

0
Spread the love

INDRAMAYU || suaralintasindonesia.com – Pasca terjadinya bencana angin puting beliung yang terjadi pada Kamis (04/01) yang lalu di Blok Karangpandan dan Pulobi Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, menjadi perhatian Kodim 0616/Indramayu.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto kepada awak media, Senin 8 Januari 2024 menyampaikan guna mempercepat pemulihan pasca bencana, Kodim 0616/Indramayu menerjunkan anggotanya untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung.

“Di lapangan, anggota Koramil 1609/Juntinyuat yang dipimpin Danramil Kapten Inf Waryadi terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak musibah angin puting beliung”, jelas Dandim.

Hingga saat ini anggota masih berada di sekitar lokasi terjadinya musibah puting beliung untuk membantu masyarakat dalam pendistribusian bantuan hingga membantu membereskan reruntuhan bangunan.

Kodim 0616/Indramayu juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana.

Salah satu maayarakat di Blok Karangpandan, Bapak Wastori menyampaikan kehadiran anggota TNI dalam kondisi tersebut benar-benar dirasakan oleh masyarakat terdampak bencana angin puting beliung. Mereka bekerja langsung membantu warga yang membutuhkan bantuan. (Pendam III/[email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/