Personil Polsek Langensari Ingatkan Juru Parkir Agar Kendaraan gunakan kunci Ganda -

Personil Polsek Langensari Ingatkan Juru Parkir Agar Kendaraan gunakan kunci Ganda

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Polsek Banjar melakukan Patroli mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum tepatnya di Jln. Letjnd. Suwarto. Minggu (04/06/2023).

Pagelaran Patroli bertujuan memastikan tidak ada tindak kriminalitas selama siang hari di jalanan maupun di lokasi objek vital

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.H., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya Unit Samapta bekerjasama dengan masyarakat”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan patroli tidak ada gangguan keamanan yang terjadi, Kami belum menerima laporan terkait hal tersebut,” tuturnya.

Memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, patroli juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya, di wilayah hukum.

Petugas gabungan juga menggandeng masyarakat setempat untuk memastikan situasi dalam keadaan aman. Rencananya, patroli dilaksanakan setiap hari pada jam-jam rawan.

“Kami melaksanakan Kegiatan patroli secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di Kota Banjar”

“Menurutnya, peran serta masyarakat dan pemuda setempat efektif dalam membuat situasi kondusif,” terangnya.
Selasa, (30/05/23)

#Pollsek Banjar Polres Banjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/